JANGAN SEPELE !!!

SALAH MEMILIH GENDONGAN BERBAHAYA BAGI PERTUMBUHAN TULANG BELAKANG ANAK

Ayu Ratna : Mojokerto

“Nama saya Ratna, menikah 4 tahun yang lalu. Saya memiliki anak satu, anak saya menderita tulang punggung yang bengkok. Setelah diperiksa dan saya pun menjelaskan bagaimana situasi saya saat membesarkan anak saya kepada dokter. Menurut dr. Budi Santoso, saya salah dalam memilih alat penggendong bayi yang tidak menjaga dan membentuk tulang punggung yang lurus saat anak saya masih bayi. Saya cukup menyesal, namun bagaimana lagi? semua sudah terlambat! mungkin ini sudah takdir yang diberikan tuhan pada saya dan anak saya. Pesan saya kepada ibu-ibu yang memiliki bayi di luar sana, tolong jaga buah hati anda, karena anak anda adalah aset masa depan bagi keluarga. Cukup saya saja yang lalai dan terlambat mengetahui hal ini, jadikan ini sebagai pengalaman bagi ibu-ibu. Jangan sampai keluarga anda mengalami hal yang sama seperti yang saya alami.“

LANTAS APA YANG HARUS DILAKUKAN?

GENDONGAN BAYI

SOBABY

HARGA AWAL

Rp 599.000

KHUSUS

Rp 319.000

INGAT !!! HANYA HARI INI

PROMO BERBATAS WAKTU !!!

jam
menit
detik

Masih belum yakin

dengan gendongan ini?

LIHAT APA PENDAPAT AHLI TENTANG GENDONGAN INI !!!

Apa saja sih kelebihan gendongan ini?

Dapat digunakan sebagai selimut bayi. Jadi si kecil dapat terhindar dari udara dingin dan angin jahat
Dapat digunakan oleh siapa saja. Jika sang ayah ingin menggendong si kecil, gendongan ini akan menyesuaikan ukruan dengan badan si penggendong
Ingin berpergian, namun takut membawa banyak muatan? jangan khawatir, gendongan ini akan menghemat tempat untuk barang bawaan karena dapat di bentuk kecil agar lebih menghemat tempat dari barang bawaan anda

dan masih banyak kelebihan lainnya yang akan anda rasakan sendiri

Ayu Dwi Anita
Ayu Dwi Anita
Read More
kebetulan banget temen SMA nikah, cocok banget dong gendongan ini jadi kado. semoga aja dia suka!
Qisya Qila
Qisya Qila
Read More
semenjak pake ini gendongan, ga khawatir lagi deh. mau belanja, cuci piring, dan nyapu ga harus ninggalin buah hati aku di kasur sendirian... kalau di pikir-pikir kasian juga ya di tinggal di kamar, sekarang ga lagi... MAKASIH gendongan SOBABY
Nia Rahayu
Nia Rahayu
Read More
uda lama gue liat produk ini pas liburan ke amerika. akhirnya masuk indonesia juga ya
Dara Ayu
Dara Ayu
Read More
ini sih gendongan berguna banget... gampang dipake, dan beneran ngebantu banget untuk selesein kerjaan rmah, jadi ga repotin suami lagi deh
Previous
Next

TUNGGU APALAGI???

di dukung oleh: