Gapertas menjaring komunikasi sebagai konseptual bisnis yang sehat…


 

Sumberita.com – Bogor, Pasang Surutnya dinamika para pengusaha rental mobil di Indonesia menjadi diskursus para pebisnis rental mobil. Gabungan Pengusaha Rental Mobil Tangerang Selatan (Gapertas) prioritaskan program B3, Berbagi Informasi – Berbagi Komunikasi dan Berbagi Komisi. Hal itulah yang mendorong Gapertas lebih unggul dari komunitas rent car lainnya yang mengedepankan konseptual Gapertas sebagai komunitas pengusaha rental mobil Tangerang Selatan.

Menyambut hari jadinya Gabungan Pengusaha Rental Mobil Tangerang Selatan (Gapertas) dinilai sangat eksis dan terfokus program – program unggulannya mencakup jaringan Nasional. Hal itu diungkapkan Chairul Sekjen Rent Car Indonesia (RCI) saat memberi sambutan Anniversary 1St Gapertas, di blankaceh, Cijulang Cipayung Bogor, Selasa (28/11).

Dikatakan Chairul, meski usia Gapertas baru berjalan 1 tahun, namun secara korelasi dan realisasi program programnya telah membuktikan Gapertas sebagai salah satu komunitas rent car berskala Nasional.

“Apresiasi dan hormat tertinggi saya untuk Gapertas. Usia 1 tahun komunitas ini telah menunjukan jati dirinya, sebagai komunitas rental mobil yang bukan hanya dirasakan manfaatnya oleh member Tangsel, tetapi temen temen dari wilayah diluar Tangsel merasakan pesatnya perkembangan Gapertas mencakup skala Nasional” papar Chairul.

Hal senada juga disampailan Aries dari Buser Rental Nasional. “Gapertas memang komunitas rental mobil yang memiliki daya tarik tersendiri, program ‘BERBAGI’ inilah yang menghipnotis komunitas lainnya.” urai Aries.

Menyambut hadirnya Gapertas di Tangerang Selatan, Bambang Pamuji selaku Kepala Organda Provinsi Banten berikan apresiasi. Dijelaskannya didepan para member dan undangan Gapertas, bahwa Organda Prov Bante telah membuktikan dirinya sebagai komunitas yang memiliki kualitas dan kreadibilitas dalam peranannya di dunia rental mobil.

Dipenghujung Anniversary 1St Gapertas, seluruh member Gapertas, Our partner; RCI, ASPERDA, KOREMBI, BRN, BEST and EXPRESS, serta para Supported Event; ASTRIDO, GRACE TRANS, LUPROMAX OIL, PLAZA TOYOTA, SETIA JAYA TOYOTA, AUTO 2000, CAHAYA MANDIRI, dan puluhan Sponsored lainnya, mengucapkan ‘SELAMAT ULANGTAHUN YANG PERTAMA UNTUK GAPERTAS.' (Op)

 

Paras cantik berprofesi sebagai pramugari menjadi kebanggan setiap wanita, namun pramugari yang satu ini memanfaatkan profesinya untuk menipu dengan menggunakan KTP Palsu...


Sumberita.com – JAKARTA, Yasminda si Pramugari cantik Maskapai penerbangan Batik Airline ini telah melakukan penipuan ratusan juta rupiah. Yasminda Cinthya Debbie H, yang diketahui bernama asli Anis Priliyanti ini juga menggunakan KTP palsu untuk menipu korban yang berprofesi sebagai pengusaha property dan korwil DKI Jakarta disebuah media. 

sebut (SY) korban yang namanya tidak mau disebutkan namanya, memaparkan kejadian yang dialaminya. ‘Yasminda telah melakukan pelanggaran hukum penipuan dan pemalsuan KTP, ketika yang bersangkutan dihubungi, dirinya menjanjikan akan mengembalikan dibulan Desember tahun 2017 ini.’

"Anis (nama pramugari.red) janji sama saya akan kembalikan uang saya akhir desember 2017 nanti, ya kita lihat saja nanti apa benar dia akan balikan uang saya,". Jelasnya. 

Si Anis ini, lanjut SY dahulu pernah mengaku dengan nama Yasminda. Setelah tanpa sengaja muncul di instagram awal November 2017 yang diketahui oleh teman-teman istri SY nama dan akun-akun dia ternyata nama aslinya Anis Priliyanti yang baru lulus tahun 2015 dari SMKN 1 Serang, Banten, dan saat ini profesi sebagai pramugari baru berusia 6 bulan". Jelasnya. 

SY juga menceritakan kembali dirinya kenal si Yasminda ini lewat blackberry messenger pertengahan th 2014 dengan namanya Yasminda usia 36th anak satu sdh bersuami

"Dia juga ngaku sebagai cucunya Prof.Dr.H.Moeslim Taher yg punya Jayabaya.Terus dia iming-imingin saya setelah pisah dari suaminya kalau dia sakit parah jantung dan cancer(kanker). Dia juga menjanjikan mau jadi istri kedua dan mau kasih modal 2 Milyar dan tempat untuk kantor, "

Lanjutnya, karena berobatnya mahal dan karena perceraian itu dia diblack list sama keluarga besarnya tidak berpenghasilan sementara obat jalan terus bilangnya pinjam sambil menghiba agar dibantu dengan janji nanti seminggu di ganti atau sebulan diganti.,"Tapi sampai 2 th gak ada realisasi dia tuk bayar hutang ke saya. Sampai akhirnya muncul instagram dia dengan photo dia tapi pake nama Anis Priliyanti

Bukti penipuannya struk transfer dengan nomor rekening macam-macam dan berbeda-beda dengan alasan nomor rekening dokter spesialis atau nomor rekening perawatnya dengan tujuan ada buat berobat

"Awalnya saya percaya karena dia kasih KTP dia dan mengatakan kalau itu alamat rumah keluarga besar Prof.Dr.H.Moeslim Taher yang parahnya lagi dia ngaku sepupunya Aldy Taher yang mantannya Dewi Persik dan masih Banyak lagi segudang cerita dia untuk meyakinkan saya kalo dia cucunya Moeslim Taher.” Tutupnya.(red).

Seorang wakil DPRD Kota Serang Banten yang sudah asam garam bergelut didunia pemerintahan dan didukung penuh partai Demokrat, menyayangkan lambatnya pembangunan kota Serang dalam dua (2) decade ini…


 

Sumberita, Serang – Pemerintahan Daerah Kota Serang dianggap mandul dan tertinggal dari kota – kota lainnya, hal itu dinilai Walikota 2 periode Tubagus Haerul Jaman gagal jalankan fungsinya sebagai kepala daerah kota Serang. Diusianya yang ke-10 tahun, seharusnya Kota Serang sudah semakin kokoh dengan pembangunan infrasruktur, pendidikan, kesehatan dan mestinya sudah menampakan jati dirinya sebagai kota impian, namun yang terjadi adalah seperti kota tak bertuan.

Disinilah pentingnya spirit of Serang untuk menuju kota idaman dan harapan masyarakatnya sebagai garis pertahanan ibukota provinsi Banten.

Sebagai Wakil Ketua DPRD kota Serang, Nuraeni mengatakan pembangunan kota Serang tidak ada perubahan yang signifikan. Meskipun masyarakatnya memiliki kemampuan dalam membangun berbagai aspek yang selama ini tertahan, karena semua itu tergantung dari eksekutifnya.

Dengan enam (6) kecamatan yang memiliki potensi wilayah sebagai asset daerah, yakni;

  1. Kecamatan Serang
  2. Kecamatan Cipocok Jaya
  3. Kecamatan Curug
  4. Kecamatan Kasemen
  5. Kecamatan Taktakan, dan
  6. Kecamatan Walantaka

Dikatakannya, setidaknya ada upaya – upaya pemerintah kota Serang melakukan penataan dan pembenahan pembangunan infrstruktur, pendidikan, kesehatan dan mampu jalankan perekonomian daerah dengan baik sehingga masyarakatnya sejahtera.

“untuk itulah saya terpanggil untuk maju sebagai calon walikota Serang periode 2018 mendatang.” Ucap Nuraeni saat dimintai keterangannya oleh awak media di Serang, Kamis (26/10).

Kematangannya dalam ilmu pemerintahan sudah tidak diragukan lagi. Seorang wakil DPRD Kota Serang Banten yang sudah asam garam bergelut didunia pemerintahan dan didukung penuh partai Demokrat, menyayangkan lambatnya pembangunan kota Serang dalam dua (2) decade ini.

“saya tidak menyalahkan siapa dan system seperti apa yang digunakan pemerintahan kota Serang sampai saat ini, yang jelas saya tetap berikan apresiasi meskipun yang dirasakan masyarakat kami pembangunan infrastruktur maupun dari aspek-aspek lainnya terkesan lambat.” pungkas Nuraeni.

Kata ia, majunya sebagai calon walikota serang karana Nurani. Meski secara popularitas ia hanya berada diposisi kedua setelah incumbent, namun secara elektabilitasnya seorang Nuraini mampu menandingi incumbent, karena dirinya yakin masyarakat cerdas dalam memilih.

“hati saya terpanggil untuk membangun sekaligus menata kota Serang dan melaksanakan PR yang selama ini menjadi mimpi buruk masyakarat kota Serang untuk merubahnya menjadi mimpi indah dalam pembangunan diberbagai aspek yang lebih baik sesuai dengan mottonya SERANG BERSINAR.” Tutup Nuraeni. (OP/MS.RED)

Lesunya music Religi di Indonesia menjadi tamparan keras para musisi, halite juga menjadi perhatian khusus seorang pengusaha rental mobil mewah di Kediri…


Oleh: OP

SKI, Cianjur- Ada yang beda dari sisi seorang Nur Salim asal Kediri ini. Baginya, hidup bukanlah sepenggal harta dan jabatan. Sukses jalani bisnisnya di dunia penyewaan mobil mewah yang digelutinya sejak tahun 2017, kini ia memilih bermusik religi sebagai jalur Da’wah.

Pria kelahiran Kediri 26 Februari 1975 ini begitu semangat ketika ditanya awak media saat dijumpai diacara munas Asperda di Cianjur, 24 Oktober 2017 terkait perkembangan music Religi di tanah air. “kita harus ambil langkah dan penuh tanggungjawab moral terhadap perkembangan zaman. Inilah salah satunya jalur Da’wah kami untuk generasi Islam.” Ucap Salim.

Pergulatannya di dunia tarik suara Religi sudah digelutinya dari tahun 2010. Niatannya hanya satu agar hidupnya bermanfaat bagi keluarga dan oranglain. “kita hidup hanya sekali, maka saya manfaatkan sisa hidup saya ini agar bermanfaat untuk keluarga, masyarakat, agama dan Negara.” Ulasnya.

Pria berkulit sawo matang jebolan Ponpes Darul Ulum Jombang ini memang memiliki multy talenta, baginya hidup harus berimbang antara duniawi dan akherat. “Manusia gak ada kata puas dalam mencari uang, uang, dan uang… teruuuuss seperti itu ga ada habisnya.” Ujar Salim.

Ketika ditanya soal albumnya, Salim tersenyum bangga, “semua pertolongan Allah mas… Alhamdulillah, semua lancar lancar saja dan bahkan sampai pembuatan video klip perdana di album saya tidak ada kendala.”

Tujuh tahun berdakwah melalui syiar lagu religi, sedikitnya sudah terjual kurang lebih 30.000 keping album CD nya, pasokan yang diminati dari Surabaya, Ngawi, Solo, Yogyakarta hingga Korea.

Inspirasi lagu - Lagu yang dibawakan Nur Salim tentang kehidupan dan janji Allah. Dikatakannya, ia terinsipirasi dari setiap dakwah Habib Riziq. “saya menyukai Tausyiah dan syiar HR, makanya saya buat lagu religi bertajuk Janji Allah.” Pungkas Salim.

Suami dari Yudmawati ini sangat berniat bisa berkolaborasi dengan artis-artis senior di lagu lagu religi. “ya saya tergantung para seniornya saja, harapan memang ada, semua saya kembalikan atas ijin Allah.”

Ayah dari tiga putra ini selalu mendapatkan support dan motivasi kuat untuk bermusik religi sebagai jalur da’wah. “Alhamdulillah istri dan ketiga anak saya sangat mendukung untuk berdakwah lewat music.”

BIODGRAFI

Nama : Nur Salim

Tempat, Tgl Lahir : Kediri, 26 February 1975

Nama istri : Yudmawati

Anak pertama : Ageng Rachmawati Salim

Anak kedua : Rania dian Salim

Anak ketiga : Arthur Maulana Salim

Sehari setelah Hari Demokrasi Internasional yang jatuh pada setiap tanggal 15 September, pihak kepolisian mencoreng dan menginjak-injak demokrasi di Indonesia


 

Postingan Hanny Kristianto yang dikutip dari akun Facebook miliknya di Polisikan Kuasa Hukum Jhon Kei


 

Ketua Umum GMAKS Saeful Bahri minta PU Kota Tangsel Transparansi Anggaran terkait pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan rutin Jalan dan Jembatan Tahun Anggaran 2016 yang dilist 9 poin…


 

Menurut Jay, media massa atau Infokom juga punya peranan alat kontrol sosial politik sebagai penyampai (memberitakan) isu-isu atau keadaan yang dibuat oleh pemerintah sesuai atau bertentangan dengan kehendak rakyat...


 

Forum Pers Independen Indonesia (FPII), Kecam Anggota Dewan Lombok Tengah, apapun bentuk intimidasi, diskriminasi, pelecehan jurnalis, kekerasan terhadap jurnalis dan bentuk ancaman terhadap jurnalis dan media, FPII akan maju sebagai GARDA TERDEPAN untuk melawan atas tindakan tindakan tersebut…


 

Mantan Ketua Koptan sudah terima uang, sementara anggota Koptan satu rupiah pun tidak ada menerima tali asih tersebut…


  •  Start 
  •  Prev 
  •  1  2  3  4  5  6  7  8  9 
  •  Next 
  •  End 
Page 1 of 9

  

 

 

 

 

 


Go to top