TueFeb06

Kunjungan ke warga Rt.006/03 Kel.Kedoya Selatan

Kunjungan ke warga Rt.006/03 Kel.Kedoya Selatan


Sumberita.com, JAKARTA -  Bhabinkamtibmas Kel.Kedoya selatan Polsek kebon jeruk, Polres metro jakarta barat, Aiptu Suratmin, Selasa[06-02-17] Jam:17.00 wib, Berkunjung/ koordinasi warga Rt.006/03 Kel.Kedoya selatan.

Dalam kesempatan tersebut saya selaku Bhabinkamtibmas Kel.Kedoya selatan Polsek kebon jeruk Polres metro jakarta barat,menyampaikan pesan Kapolsek kebon jeruk Kompol M.Marbun,SH, kepadah warga Rt.006/03 Bp.H.Sanusi dan keluwarganya, Dan agar di sampaikan ke warga-warga, agar semua warga selalu meningkatkan kewaspadaan, mengingat masih maraknya pelaku Curat, Curas maupun Curanmor.

Intinya saya harapkan semua warga peduli ke lingkungannya, dengan mendeteksi dini pelaku-pelaku Curat, Curas, Curanmor, penyalahgunaan narkoba, pelaku-pelaku teroris, dan penyakit-penyakit masyarakat lainnya.

Selain itu masih sering terjadi tawuran anak-anak remaja, terutama di malam-malam libur sekolah.
Untuk itu agar di sampaikan ke warga-warga yang punya anak reamaja, agar peduli ke anak-anaknya, kalau anak sudah malam belum pulang, agar di cari.
Udah banyak warga yg menjadi korban akibat tawuran, baik luka-lukah bahkan ada yg sampai meninggal.
Untuk itu agar di sampaikan kepada warganya agar peduli terhadap anak-anaknya.

Dan apabila ada permasalahan-permasalahan di wilayah, atau menemukan pelaku tindak pidana segera hubungi saya selaku Bimas di nomor: 08128435427 atau ke polsek kebon jeruk di nomor:0215483479.

Atas kunjungan Bhabinkamtibmas dan arahan-arahannya, Bp.H.Sanusi mengucapkan terima kasih.

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top