TueFeb06

SAMBANG / PATROLI DIALOGIS FUTSAL LEGACY DI DURI KEPA BERI ARAHAN KAMTIBMAS PADA KARYAWAN DAN KARYAWATI

SAMBANG / PATROLI DIALOGIS FUTSAL LEGACY DI DURI KEPA BERI ARAHAN KAMTIBMAS PADA KARYAWAN DAN KARYAWATI


Sumberita.com, JAKARTA - Kapolsubsektor Duri Kepa Polsek Kebon Jeruk Polres Metropolitan Jakarta Barat, IPTU POL.TRISNO YUWONO,SH. Hari : Selasa Tanggal : 06 Februari 2018 Jam : 17.00 wib Lokasi : Jln.Mangga 13 Rt.08 /03 Kel.Duri Kepa Kec.Kebon Jeruk, Jakarta Barat. elaksanakan kegiatan sambang Lapangan futsal Legacy di Jl. Mangga 13 Rt.08 /03 Kel.Duri Kepa Kec.Kebon Jeruk bertemu dengan Bpk.Stevanus serta karyawati maupun karyawan yang berada di lokasi Lapangan futsal Legacy.

Hal tersebut atas atensi Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M.MARBUN, SH,MH bahwa setiap anggota Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas wajib menyambangi warga binaannya dan sekaligus mengajak untuk menjaga kamtibmas di wilayah masing-masing, terutama pemantauan pusat perkantoran, pusat perbelanjaan,obyek vital, dan perumahan rumah rumah kosong yang ditinggal penguninya dari tindak kejahatan.

Tampak dalam gambar foto, saya berfoto bersama dengan karyawan dan karyawati futsal Legacy selanjutnya memberikan arahan dan himbauan kamtibmas dan rekan-rekan lainya. Dihimbau kepada keamanan / hansip Bpk.Stevanus dan rekan-rekan agar selalu waspada terhadap segala bentuk tindak pidana, menjaga keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor dan pencegahan bahaya kebakaran.
agar warga slalu menjaga lingkungan tempat kerja dan sekitar nya.

Giat sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan warga binaan dengan cara meyampaikan pesan kamtibmas dan apabila ada permasalahan yang dihadapi oleh warga agar disampaikan melalui Polsubsektor maupun binmas dan apabila ada pelaku kejahatan yang tertangkap jangan main hakim sendiri dan segera menghubungi Polisi terdekat atau Polsek Kebon Jeruk No telp.021-5483479.

Atas kunjungan tersebut Bpk.Stevanus dan karyawan maupun karyawati lainnya mengucapkan terima kasih atas arahan dan himbauan kamtibmasnya. Saat ini situasi Futsal Legacy Duri Kepa aman kodusif

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top