ThuJan25

MUSRENBANG KELURAHAN MAREKU KEC. TIDORE UTARA, KOTA TIDORE

MUSRENBANG KELURAHAN MAREKU KEC. TIDORE UTARA, KOTA TIDORE


Sumberita.com – Tidore, Berkaitan dengan pelaksanaan MUSRENBANG tingkat kelurahan tahun 2018 di Kelurahan Mareku Kecamatan Tidore Utara Kota Tidore Propinsi Maluku Utara, Rabu, 24 Januari 2018, jam. 12.00 dilaksanakan MUSRENBANG tingkat kelurahan, dihadiri oleh wakil dari kelompok LPM, BPD, RT/RW,  GURU, Tenaga Medis, PPL, PKK, Tokoh Agama, Tokoh  Pemuda dan Tokoh Masyarakat serta unsur - unsur terkait di kelurahan.

Dalam acara MUSRENBANG ini juga  turut hadir Hamid Abdulah S.ip dan Hamida Soleman S.lp dari PMD Kota Tidore Kepulauan. Harun Ibrahim, SE Camat Tidore Utara. H. Gani Ali ST. Lurah Mareku, sebagai narasumber dalam acara ini. Ibrahim Abdullah Ketua LPM sebagai pimpinan rapat dan sekretaris LPM Ismid H. Abd Latif S.Pd sebagai notulen nya.

Menurut Ibrahim Abdullah dalam pelaksanaan MUSRENBANG ini akan membahas materi / topik seperti...

- pembahasan musyawarah rencana pembangunan di kelurahan Mareku.

- menampung dan menetapkan prioritas atau kebutuhan masyarakat yang diperoleh dari musyawarah tingkat dibawanya, sesuai skala prioritas permasalahannya.

- menetapkan prioritas kegiatan desa / kelurahan yang akan dibiayai dari danah APBD Kota/Propinsi dan dana APBN maupun sumber dana lainnya.

- dan menetapkan prioritas kegiatan yang akan diajukan untuk dibahas pada MUSRENBANG kecamatan.

M Jabir Adam salah satu tokoh masyarakat berpendapatan bahwa, salah satu kegiatan pemerintahan ini harus disosialisasikan agar lebih diketahuioleh semua masyarakat.(Ony)

Rate this item
(1 Vote)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top