SatJan06

Upacara Penjemputan Personel Satuan Brimob Polda Maluku Utara BKO Polda Papua Dalam Rangka Operasi"Aman Nusa I"

Upacara Penjemputan Personel Satuan Brimob Polda Maluku Utara BKO Polda Papua Dalam Rangka Operasi"Aman Nusa I"


Sumberita.com, MALUT - Komendan satgas BKO Polda Papua Jafar SadikZainal Msi.menurut nya bahwa selama bertugas sampai selesai tidak ada hambatan dan tantangan bagi kami yang membawa personel.saya selaku komendan satgas BKO Polda Papua Alhamdullilah ke berangkatan tanggal 28 oktober 2017dengan jumlah personel 103 dan kembali tanggal 03 jenuari 2018 juga dengan selamat.paparnya.
Inspektur upacara di pimpin oleh Brigjen Pol.Drs.Achmad Juri,M.Hum. kapolda maluku utara dan komendan ucara oleh Akp Wahidin s.sos.

Sambutan Kapolda Maluku Utara selamat datang dan selamat bertugas di jajaran Polda Maluku Utara telah selesai dan sukses melaksanakan tugas operasi Aman Nusa 1 di Provinsi Papua dalam rangka pemilukada di Toli kata Intan jaya.
Tugas di Amankan oleh Negara di dalam waktu kurang lebih 3 bulan dengan hasil yang sangat baik.yaitu terjaganya setuasi dan kondisi Kamtimnas yang baik di Toli kara dan intan jaya selain itu para personil satuan tugas operasi Aman Nusa 1 BKO Papua ini juga tidak pernah ada tantangan -tantangan Negatif bahkan juga memberikan sumbangan tantangan positif karena di Toli kara dan intan jaya tidak terjadi letusan senjata Api sekali pun sebagai arahan Kapolri .ujarnya.

Personil satuan operasi Aman Nusa 1 BKO Polda Papua, terjadinya personil ini meningkatkan kemampuan, ketrampilan, serta pengabdian tulus dan sebagai karir profesional di percaya.

prestasi -presitasi yang mereka ukir di bumi Cendrawasih di Papua.telah di banggakan kita semua yang ada di Maluku utara khususnya Polda Maluku Utara dan membawakan Nama baik kepolisian Negara Republik Indonesia.paparnya.

Satuan tugas Aman Nusa 1 yang di laksanakan oleh Brimob Polda Maluku Utara dan untuk pertama kalinya, personil mampu emban dengan sebaik-baiknya, dan telah berhasil secara Dunia dan harus dipertahankan dan ditingkatkan untuk tugas -tugas Kamtimnas di dalam Polda Maluku Utara dan juga me laksanakan tugas BKO di luar Polda Maluku Utara.ujarnya. ilon.

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top