FriDec08

Persiapan Agreditasi Puskesmas Kota Masohi

Persiapan Agreditasi Puskesmas Kota Masohi


Sumberita, Masoh - Upaya peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat serta persiapan Agreditasi Puskesmas Kota Masohi yang di laksanakan selama 3 (tiga ) hari. 6/12/2017

Setelah persiapan minimal 6 (bulan) persiapan Agreditasi Puskesmas Kota Masohi baik persiapan Dokumen, Implementasi kegiatan, kematangan tim dan mempercantik tampilan Puskesmas.

Tim surveior yang berjumlah 3 (tiga) orang yang di ketuai oleh 1. Abdul Kadir SKM , M.Kes (UKM) 2. dr. Hesina J Hulusela (UKP) 3. Johana Rahail S.pd. M.Kes. yang bertugas sebagai pembinaan dan penilaian fasilitas kesehatan tingkat pertama yang bekerja seauai dengan kpde etik yang telah d tetapkan. Dan keputusan kelulusan agreditasi merupakan kewenangan dari komisi FKTP.

Kegiatan yang di buka oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Maluku Tengah dr. Jenny yang dalam sambutannya sangat mengapresiasi semangat dan kerja keras dari semua elemen yang tergabung dan mengharapkan semoga kesiapan yang di lakukan dapat menghasilkan dan meraih agreditasi tersebut.

Sementara itu PLT Puskesmas Kota Masohi drg. Menik triwahyuni mengatakan dengan segala upaya yang kita lakukan untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan serta target capaian program puskesmas yang nantinya di rasakan masyarakat.

"capan terima kasih untuk masing masing Tim dan semua pegawai yang teribat yang mempunyai semangat dan kekompakan semoga dapat meraih hasil yang di harapkan." Tegasnya. SB/Udjai.

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top