TueNov28

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Di SMK Kebon Jeruk

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Di SMK Kebon Jeruk

 


Sumberita.com, Jakarta - Dijalan Ayub Kelurahan Sukabumi Utara Di SMK Kebon Jeruk,, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun mendatangi sekolah untuk memberikan Bimbingan dan penyuluhan OPS Buna Kusuma Jaya 2017, Selasa, (28/11/2017), jam 08.00. Wib, Yang di damping oleh Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Iptu Suparman bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukabumi Utara.

Bimbingan dan Penyuluhan dalam rangka Oprasi Bina Kusuma Jaya-2017, dimana sekolah tersebut termasuk salah satu sekolah yang dijadikan obyek Oprasi Bina Kusuma Jaya-2017.

Penyluhan dilakukan dimushollah lingkungan sekolah dan diikuti oleh kelas X, XI dan XII sebanyak 180 orang, yang mengikuti kegiatan Bimbungan dan Penyuluhan serta kepala sekolah SMK Kebon Jeruk Dwi Pujiono beserta jajaran guru sekolah.

Kepala sekolah SMK Kebon Jeruk Dwi Pujiono menuturkan “ mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun, bersama Jajarannya mendatangi sekolah nya dan langsung untuk memberikan prnyuluhan “ Ujarnya.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun Menjelaskan “ kegiatan ini dilakukan atas atensi Pimpinannya untuk selalu memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada setiap sektor lingkungan masyarakat terutama pelajar sebagai generasi muda yang harus di bentingi dengan informasi yang positif  “ paparnya.

Sambung Beliau “ pelajar juga harus mengetahui kewajiban yang harus dijalankan di lingkungan Masyarakat, terutama menjaga ketertiban gangguan kamtibmas “ ungkap Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun.

Diharapkan pelajar yang ada di SMK Kebon Jeruk harus bisa menjaga diri jangan sampai terpengaruh oleh ajakan yang belum pasti informasinya, dan bisa menjaga diri dari pergaulan bebas dan penyalagunaan Narkoba. Kerena semua itu tidak baik untuk pelajar juga tidak ada gunanya “ tutupnya.

selanjutnya setelah acara selesai kapolsek kebon jeruk kompol M. Marbun Memberikan Pelakat dan Kepala sekolah memberikan kenang-kenangan, Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 wib sampai pukul 09.15. Wib, situasi keadaan konduaif., (ZES)

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top