SunNov26

Talim Subuh Dan Dialog Lintas Agama Tingkat Kecamatan Mempererat Silaturahmi Antar Agama

Talim Subuh Dan Dialog Lintas Agama Tingkat Kecamatan Mempererat Silaturahmi Antar Agama


Sumberita.com, JAKARTA - Dihalaman Parkir Kecamatan Kebon Jeruk Masyarakat berkumpul Untuk mengikut kegiatan Ta’lim Shubu dan Dialog Lintas Agama yang di selenggarang oleh Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat., Minggu (26 November 2017).

Kegaiatan ini dihadari Walikota Jakarta Barat Annas Effendi, Camat Kebon Jeruk Abdullah, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun dan Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Muhtar, Rektor Untar Agus Tinus, Romo Anderas R Pengurus MBK Kemanggisan dan para Tokoh Agama Ketua serta Pengurus Masjid dan Mushollah Jakarta Barat dan Selatan.

Camat Kebon Jeruk Abdullah menjelaskan “ kegiatan ini dilakukan untuk mempersatukan Tokoh Agama juga menjalin silaturahmi, setelah selesainy Pilda DKI Jakarta Lalu agar Ulama, Umaroh dan Tokoh Agama bersatu kembali untuk menjaga Wilayah Kebon Jeruk Aman dan nyaman “ ungkap Abdullah.

Sambungnya “ Kegiatan ini juga diawali dengan sholat shubuh berjamaah dan dilanjutkan dengan santunan anak yatim juga Copi Morning sambil Dialog Lintas Agama untuk saling mengenal satu sama yang lainnya “ tuturnya.

Harapan Abdullah Selaku Camat Kebon Jeruk, Wilayah kebon Jeruk bisa menjadi contoh untuk wilayah yang lain dengan adanya kegiatan ini dan wilayah kebon jeruk aman nyaman tidak ada kejadian masalah apapun.

Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Muhtar menuturkan “  kegiatan Ta’lim shubu dan Dialog Lintas Agama yang di selenggarakan oleh Kecamatan Kebon Jeruk sangat Bagus sekali dan harus diteruskan di contoh oleh wilayah lain “ Jelasnya.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun menerangkan “ Acara Ta’lim dan Copi Morning Dialog Lintas Agama ini sangat bagus sekali, terlihat Kebersamaan umat beragama dan mari kita kerukun antar umat beragama yang ada diwilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat “ papar Kompol M. Marbun.

“ Ini juga merupakan atensi jajaran Kapolri dan Kapolda Metro Jaya, kegiatan ini harus terus dilakukan untuk mempersatukan antar kerukunan umat beragam serta menjaga NKRI “ tutupnya., (red)

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top