SatNov25

UNIT III RESKRIM Polsek Tanjung Duren Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian

UNIT III RESKRIM Polsek Tanjung Duren Berhasil Menangkap Pelaku Pencurian


Sumberita.com, JAKARTA – Unit III Reskrim Polsek Kebon Jeruk berhasil Menangkap Pelaku Pencurian (362 KUHP), pada hari babu, tanggal 18 Oktober 2017 sekira pukul 19.30 wib. Lokasi Stasiun pompa mobil Jln.Prof.Dr.Latumenten Kel.Jelambar Baru Kec. Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Atas laporan korban SYAIFUL ANWAR, 32 tahun, almt: Jln.Rawa Melati RT.01 RW.01 Kel.Tegal Alur Kec.Kalideres Jakarta Barat. Di perkuat oleh saksi-saksi - ILHAM, 28 tahun, SURYANTO, 24 tahun dan ROBY, 27 tahun, petugas berhasil menangkap kedua pelaku , dan korban pengalami kerugian 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Fino warna putih tahun 2016 no.pol: B-4986-BKG.

Kedua pelaku bernama CECEP SUEP Alias ASEP Bin MARZUKI,46 tahun, laki-laki, pemulung, alamat: Jl. Kampung Babakan Sompok RT.09 RW.12 Kel.Mengger Kec.Mengger Kab.Pandeglang Prov.Banten. dan MARSHA ILHAM Alias ARI Bin BADRI, 46 tahun, laki-laki, karyawan swasta, alamat: Jln.Cendrawasih 5 RT.05 RW.06 No.17A Kel.Cengkareng Barat Kec.Cengkareng Jakarta Barat (Penadah).

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Fino warna putih tahun 2016 no.pol: B-4986-BKG berikut 1(satu) kunci kontak motor Yamaha Fino.

Dikatakan “ Awalnya korban dan saksi (sdr.ILHAM) sedang bekerja sebagai operator pompa air mobil di TKP, saat itu korban menyimpan kunci motor Yamaha Fino di dalam tas sandang miliknya dan tas sandang tersebut di letakkan di atas genset, kebetulan di TKP ada pelaku CECEP SUEP yang sedang berteduh karena hujan dan sambil merapikan barang hasil memulung “ jelas Kanit reskrim polsek tanjunga duren AKP Rensa.

Sambung Beliau “ Kemudian pelaku CECEP SUEP melihat korban dan saksi sedang menambal selang pompa air yang bocor, selanjutnya timbul niat pelaku CECEP SUEP untuk mengambil sepeda motor milik korban, kemudian pelaku CECEP SUEP mengambil kunci sepeda motor Yamaha Fino dari dalam tas sandang milik korban, setelah itu sepeda motor dibawa oleh pelaku CECEP SUEP, kemudian korban melaporkan kejadian hilangnya sepeda motor tersebut ke Polsek Tanjung Duren “ tuturnya.

selanjutnya oleh pelaku CECEP SUEP sepeda motor Yamaha Fino itu digadaikan kepada temannya yang bernama sdr.MARSHA ILHAM alias ARI Bin BADRI seharga Rp.1050.000,-, karena pelaku CECEP SUEP masih memiliki utang kepada MARSHA ILHAM Alias ALI Bin BADRI sebesar Rp.250.000,-, maka yang dibayarkan kepada sdr.CECEP SUEP hanya sebesar Rp.800.000,-,

“ kemudian pada hari Rabu tanggal 15 Nopember 2017 sdr.CECEP SUEP berhasil ditangkap oleh sdr.SURYANTO  dan sdr.ROBY di Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat, karena sebelumnya sdr.ROBY telah diberitahu oleh korban dan saksi (sdr.ILHAM) kalau sdr.CECEP SUEP yang membawa kabur sepeda motor milik korban. Setelah itu sdr.CECEP SUEP dibawa ke Polsek Tanjung Duren “ ungkap AKP Rensa

“ setelah di kantor Polisi sdr.CECEP SUEP mengaku kalau sepeda motor milik korban telah digadaikan kepada sdr. MARSHA ILHAM alias ARI Bin BADRI, kemudian sdr.CECEP SUEP menunjukan tempatnya menggadaikan sepeda motor milik korban, selanjutnya petugas polisi berhasil mengamankan sdr.MARSHA ILHAM yang menerima gadai sepeda motor milik korban, selanjutnya sdr.MARSHA ILHAM berikut sepeda motor Yamaha Fino milik korban dibawa ke Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat “ tutup kanit reskrim polsek tanjunga duren AKP Rensa., (red)

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top