SatNov25

Kapolsek Kebon Jeruk Mengucapkan Selamat Hari Guru, Pahlawan Tanpa Jasa Akan Dikenang Selalu Sepanjang Masa

Kapolsek Kebon Jeruk Mengucapkan Selamat Hari Guru, Pahlawan Tanpa Jasa Akan Dikenang Selalu Sepanjang Masa


Sumberita.com, JAKARTA – Dalam rangkah menyambut Hari Guru Nasional pihak hukum polsek kebon jeruk, mengundang anak-anak polisi cilik ( pocil ) berkunnjungan untuk mengenalkan pojok baca yang di milik polsek kebon jeruk, sabtu (25 november 2017).

Anak-anak polisi cilik yang ada di wilayah Hukum Polsek Kebon Jeruk ini sangat senang sekali melihat keberadaan pojok baca yang ada di kepolisian khususnya Polsek kebon Jeruk karena bisa membantu mereka semua untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan.

Kapolsek kebon jeruk Kompol M. Marbun menjelaskan “ dalam rangka menyambut hari Guru dirinya memang sengaja mendungan anak-anak polisi cilik untuk saling berbagi kasih kepada anak-anak sekaligus memberitahukan keberadaan pojok baca yang di milik polsek kebon jeruk “ tuturnya.

Sambungnya “ Selamat Untuk Guru pada hari ini memperingat HARI GURU semoga apa yang telah kalian lakukan untuk bangsa ini suksek selalu, terimakasih guruku, terimakasih atas jasa-jasamu tanpamu “ GURU “ Apa jadinya Anak-anakku – Tanpamu “ GURU “ Apa Jadinya Bangsa ini “ tutup Kapolsek kebon Jeruk Kompol M. Marbun saat Diwawancari Media Sumberita,com diruangan Kerjanya.

TERIMAKASIH GURUKU KAU PAHLAWAN TANPA JASA AKAN SELALU DI KENAL SEPANJANG MASA SELAMAT HARI GURU

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top