FriNov24

Sebuah Bus Angkutan Bhinneka Jurusan Cikarang-Merak Terbakar Dijalan S.Parman

Sebuah Bus Angkutan Bhinneka Jurusan Cikarang-Merak Terbakar Dijalan S.Parman


JAKARTA, Satulangkahpolisi - hari Jumat tanggal 24 Nopember 2017 sekitar pukul 08.30 wib di Jl. S. Parman ( depan Bank BRI ) Kel. Kemanggisan Kec. Palmerah Jakarta Barat telah Kebakaran Bus, yang terbakar satu unit Bus Bhinneka jurusan Cikarang - Merak. Adapun identitas bus yang terbakar yaitu Bus Bhinneka, Nopol. D-7945-AM, Jurusan Cikarang - Merak.

Adapun kronologis Kejadian :
Sewaktu bus berangkat Cikarang dengan membawa penumpang sekitar 15 orang dari Cikarang dan sesampainya di Jl. S. Parman ( depan Bank BRI) Kel. Kemanggisan Kec. Palmerah Jakarta Barat bus keluar asap putih dari kap mesin mobil, selanjutnya sipir menghentikan mobil dan dan menurunkan penumpang, namun pada saat hendak mematikan kontak mobil namun mesin mobil tidak mau mati, selanjutnya asap bertambah banyak dan karena panik sopir dan kondektur hanya bisa menyelamatkan penumpang dan mobil keluar api dan membakar mobil, selanjutnya datang pemadam namun mobil 2 unit sdh abis terbakar, sehingga mobil pemadam hanya dapat memadamkan sisa sisa.

- Sopir an. Dede, Serang umur 40 th, sopir, al. Depan Puri Kintamani (tinggal dikontrakan bp. Andrian).
- Kondektur an. Nana als. Bule , Bekasi umur 35 th, Jl. Cabang Bingung Muara Gembong Bekasi.

Adapun korban jiwa nihil, dan korban materiil belum dapat ditafsir. Selanjutnya sopir dan kondektur di bawa ke Polsek Palmerah untuk di adakan pengusutan lebih lanjut.

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top