WedNov22

Diduga Akibat Pembangunan Clauter Baru Dan Kurang Tanggapnya Kades Dan Camat,Pesona Ciantra Terendam Banjir

Diduga Akibat Pembangunan Clauter Baru Dan Kurang Tanggapnya Kades Dan Camat,Pesona Ciantra Terendam Banjir


Sumberita.com, Bekasi - Perumahan Pesona Ciantra Yang Beralamat Dijalan Raya Ciantra,Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat Sudah Hampir Kurang Lebih Dua Tahun Ini Merasakan Dampak Banjir Yang Diakibatkan Saluran Sungai Yang Makin Menyempit Akibat Pembangunan Clauster Baru Tepat Dibelakang Perumahan Tersebut.

Banjir Yang Mengenangi Rumah Warga Membuat Kerugian Tersendiri Bagi Warga Perumahan Pesona Ciantra,Apalagi Dimusim Penghujan,Air Bisa Mengenangi Rumah Setinggi Satu Meter Dan Satu Meter setengah Ini Seakan Hal Biasa Oleh Perangkat Pemerintahan Desa Setempat Tanpa Melakukan Penataan Dan Perbaikan,Baik Secara Insfraktuktur.

Warga Yang Mulai Kesal Dengan Kejadian Yang Terus Menerus Tanpa Adanya Tanggapan Baik Dari Pihak Clauster Ataupun Pihak Pemerintahan Setempat Yang Terkesan Tidak Mau Tau Derita Warganya Angkat Bicara," Warga Pesona Ciantra Berharap Penuh Penangulangan Banjir Di Wilayahnya,Saya Berharap Penuh Agar Dapat Perhatian  Kepala Desa Ciantra"Inta"Dan Camat Cikarang Selatan "enop Can"Dapat Di Selesaikan,Karna Warga Sudah Merasa Putus Asa Akan Kejadian Banjir Yang Selalu Hadir Dimusim Penghujan,Mau Kemana Lagi Kita Mengadu Kalau Bukan Kepala Pemerintahan Yang Ada Dibawah Dan Besingungan Langsung Dengan Masyarakat,"Ucap Erlan.

Sementara Itu Baik Kepala Desa Ciantra,Ataupun Camat Cikarang Selatan Belum Bisa Dikonfirmasi Secara Langsung Terkait Prihal Tersebut Dikarenakan Kesibukannya.

Warga Pesona Ciantra Juga Berharap Penuh Penangulangan Banjir Ini Cepat Terselesaikan Secara Baik Tanpa Harus Adanya Hal Yang Tidak Diinginkan.

Rate this item
(1 Vote)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top