SunNov12

Ditemukan Seorang Pengemudi Avanza Berinisial (WGN) Meninggal Dunia Di Jalan Kampung Beru Kebon Jeruk

Ditemukan Seorang Pengemudi Avanza Berinisial (WGN) Meninggal Dunia Di Jalan Kampung Beru Kebon Jeruk


Sumberita.com, JAKARTA - telah ditemukan orang meninggal dunia di dalam mobil avanza warna silver dengan nopol : B 1172 VKP  di kampung baru jl panjang Rt 08/04 kel. Sukabumi Selatan Kec.  Kebon Jeruk, jakarta Barat di duga korban meninggal karena sakit., setalah nabrak tembok. Minggu (12/11/17).

Waktu kejadian Hari Minggu tanggal 12 Nopember 2017 jam 16.30 wib. Saksi Dian Fajriati, 17 th, islam, pembantu, alamat : jl. kampung baru jl panjang Rt 08/04 kel. Sukabumi Selatan Kec.  Kebon Jeruk, jakarta Barat. Dan dr. Panji Utomov, 44 th, islam, dokter, alamat jl. kampung baru jl panjang Rt 08/04 kel. Sukabumi Selatan Kec.  Kebon Jeruk, jakarta Barat. Korban berinisial (WGN), berusia (62 th), laki laki, warga Jl. Rawa 1 No. 35 Rt 01/14 Kel. Paninggilan Utara Kec. Ciledug Kota Tangerang

Dikatakan “ Pada saat saksi a.n. Dian Fajriati berada di luar rumah melihat satu unit mobil avanza warna silver dengan Nopol : B 1172 VKP melaju dari arah Cidodol menuju arah  Kelapa Dua dalam keadaan oleng lalu mobil tersebut menabrak tembok rumah saksi a.n dr. Panji Utomo “ Jelas Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun.

“ Setelah itu mobil terhenti lalu oleh pemilik rumah/dr. Panji Utomo di cek ingin melihat keadaan mobilnya dan korban namun tidak ada jawaban dari dalam mobil, pengemudi terlihat bersandar ke pintu mobil dan terlihat tidak sadarkan diri “ paparnya.

Lanjuntnya “ Setelah beberapa lama tidak ada jawaban kaca mobil sebelah kiri di pecah oleh warga untuk mengeluarkan pengemudi. Setelah pengemudi di keluarkan dan di cek oleh pemilik rumah (yang mana pemilik rumah juga adalah seorang dokter) ternyata sudah meninggal dunia “ terang Kompol M. Marbun.

Anggota Kepolisian Polsek Kebon Jeruk dan Pawas Polsek Kebon Jeruk Iptu M. Trisno beserta dengan Piket reskrim berangkat menuju TKP, Tindakan yang diambil - cek tkp - mencari dan mengamankan dan mengumpulkan keterangan dari saksi- saksi - mencari dan mengumpulkan barang bukti juga menghubungi laka lantas.

“ Perkara tersebut di tangani oleh laka lantas dan Keluarga almarhum keberatan si bawa ke rumah sakit untuk di visum lalu membuat surat pernyataan keberatannya agar tidak masalah di kedapannya nanti “ tutup Kompol M. Marbun.

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top