SunNov12

Wakil Bupati Sukabumi Menghadiri Pelantikan PPS Kabupaten Sukabumi

Wakil Bupati Sukabumi Menghadiri Pelantikan PPS Kabupaten Sukabumi


Sumberita.com, Sukabumi - Pelantikan PPS Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 di Kabupaten Sukabumi dilantik oleh Ketua KPU Kabupaten Sukabumi Dede Haryadi, S.Pd. Seluruh anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang lulus dari seluruh tahapan dilantik hari ini Sabtu11 November 2017 yang digelar secara serentak se-Provinsi Jawa Barat.

Bertempat di Gedung Bazul Asyhab Komplek Pusbangdai Cikembang, Sabtu (11/11). Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono., menyaksikan Pelantikan 1158 orang Anggota Panitia Pemungutan Suara  ( PPS ),  pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018  se Kabupaten Sukabumi oleh Ketua KPU Kab. Sukabumi Dede Haryadi, S.Pd.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan, para anggota PPS  yang baru saja ditetapkan dan dilantik  agar dalam melaksanakan tugasnya dapat  menjaga profesionalitas dan bertindak netral dalam pelaksanaan  Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018.

Lebihlanjut Wakil Bupati sangat mengapresiasi Kinerja KPU yang telah melaksanakan proses pilkada di Kabupaten Sukabumi dengan sukses dan diharapkan sesegera mungkin seluruh anggota PPS agar dibekali pembekalan melalui Bintek sehingga dapat memahami akan tugas wewenang dan tanggungjawab sebagai anggota Panitia Pemungutan Suara ( PPS ).

Sementara Ketua KPU Kab. Sukabumi Dede Haryadi, S.Pd. menyampaikan Kegiatan Pelantikan PPS kali ini dilaksanakan secara serentak  dengan jumlah anggota PPS yang dilantik sebanyak 1158 orang dari  381 Desa dan 5 Kelurahan Se Kabupaten Sukabumi.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial, Camat Cikembar serta undangan lainnya.(sb/Ibat saputra)

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top