FriNov10

POLSEK KEBON JERUK PLOTING TL GATUR LALIN DAN PENGAMANAN ARUS BALIK UNRAS

POLSEK KEBON JERUK PLOTING TL GATUR LALIN DAN PENGAMANAN ARUS BALIK UNRAS


Sumberita.com, JAKARTA - Anggota polsek kebon jeruk terlihat di sedang melakukan pengaturan arus lalulintas jalan diraya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat setalah pulang kerja dari aktifitas., Giat Ploting sore hari. bersama anggota Polsubsektor dan anggota serse Narkoba sesuai dengan atensi kapolsek kebon jeruk kompol.M.Marbun., Jumat (10/11/2017)

Personil Dimping Langsung Oleh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M.Marbun, Aiptu suratmin, aiptu tulus widodo, bripka Rahmat Zukri Lubis Pada Hari : Jumat Tgl : 10 Nop 2017 Pukul : 16.00 wib s/d 18.00 wib. Lokasi: pintu keluar masuk tol Apatermen Kedoya. 

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun Menuturkan " Tujuannya untuk mengatur Arus lalin supaya Tidak mengalami kemacetan, menghimbau Pengguna kendaraan roda dua banyak yang tidak memakai Helm harus selalu mematuhi peraturan lalulintas " ungkapnya.

" menghimabu pengguna kendaraan roda dua tidak melawan arus, menghimbau kendaraan angkutan tidak melakukan mengentem dibahu jalan, Membantu penyebrangkan pejalan kaki dan Sekaligus antisipasi tidak kejahatan di jalan raya seperti penjambretan, penodongan " terang Kompol M. Marbun.

selain itu hari juga bertepat dengan hari Pahlawan Ada yang melaukan Demo oleh Buruh Jadi Polsek Kebon Jeruk Juga melakukan Pengamanan Arus Balik Unjuk Rasa yang ingin Pulang ke halamanan rumahnya.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun Mengucapakan SELAMAT HARI PAHLAWAN 10 November " Bangsa Yang Besar Adalah Bangsa Yang Menghargai Jasa-jasa Para Pahlawan " ucapnya.

Sampai saat ini lalin lancar dan kondusif Demikian yang dapat kami laporkan.

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top