WedNov01

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun Cek Penghuni Tahanan

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun Cek Penghuni Tahanan


Sumberita.com, JAKARTA – Diruangan Penghuni tahanan Polsek Kebon Jeruk< Polres Metro Jakarta Barat, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun melakukan pengecekan keadaan ruangan, kesehatan penghuni dan jumlah tahan polsek kebun jeruk. Rabu , (01/11/17), Sekitar Pukul 08.30 wib.

Kapolsek Kebun Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Marbun yang di dampingi oleh Pawas Iptu Ganis Prasetyo dan Ka Spk, piket Reskrim polsek kebun jeruk polres metro jakarta barat, melakukan pengecekan terhadap ruang dan jumlah tahanan polsek kebun jeruk dengan jumlah 26 orang (22 laki-laki, 4 wanita) dalam keadaan lengkap, sehat dan aman.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun Menuturkan " kegiatan pengecekan ini rutin di lakukan setiap pagi untuk memerikasaan kemanan lingkungan ruang penghuni tahanan terutama jangan sampai para penghuni tahanan bisa melakukan aktifitas yang di larang " terangnya.

sambungnya " yang ke dua pengecek kesehatan para penghuni, jangan sampai penghuni tahanan yang ada di polsek kebon jeruk ada yang sakit, setiap harinya selalu kita perhatikan tentang hal-hal yang seperti itu mas " terang kapolsek kebon jeruk Kompol M. Marbun Kepada awak media Sumberita.com saat di mintai wawancaranya.

selanjutnya kegiata pengecek ruang tahanan berlajalan kondusif dan lancar., (sb/zes)

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top