TueOct31

Kompol M. Marbun Kapolsek Kebon Jeruk Menghadiri Acara Santunan Yatim Diwilayah Kelurahan Sukabumi Utara Kebon Jeruk

Kompol M. Marbun Kapolsek Kebon Jeruk Menghadiri Acara Santunan Yatim Diwilayah Kelurahan Sukabumi Utara Kebon Jeruk


Sumberita.com, JAKARTA – Diwilayah jl. Madarasah 2 Rt. 01/10 kelurahan sukabumi utara kebon jeruk jakarta barat Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun yang didampingi oleh Kanit Binmas Iptu Suparman dan Bhabinkamtibmas Aipda Sahari, sabtu (28/10/2017) beberapa hari yang lalu sekitar oleh  jam. 20.00 wib bertempat di kantor kelurahan sukabumi utara  Menghadiri gebyar muharram 1439 santunan yatim piatu yang di selenggarakan oleh pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara kelurahan sukabumi utara.

Kegiatan ini juga dihadiri Lurah Sukabumi Utara Bapak. Romeli, SE, Para ketua Rw, ketua LMK, Ketua FKDM, jajaran CB 108 berikut  100 anak yatim.

Kapolsek Kompol Martson Marbun dalam sambutannya menuturkan “ dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir serta ucapan terima kasih kepada anggota citra bhayangkara kelurahan sukabumi utara yang telah menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial berupa memberikan santunan kepada anak-anak yatim sebagai generasi penerus kita nantinya “ ungkap Kompol M. Marbun.

Lanjut beliau “ Kegiatan ini sangat positif yang mempunyai makna sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama dan semoga yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa serta kita mengaharapkan doa dari anak yatim semoga wilayah polsek kebon jeruk selalu aman tentram damai sejuk dan tidak ada tindak kejahatan “ paparnya.

Selesai sambutan kapolsek didampingi Lurah dan tokoh masyarakat secara simbolis memberikan tali asih santunan kepada anak anak yatim dan kegiatan ini berjalan aman dan lancer.

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top