MonOct30

Kapolsek Kebon Jeruk Menjadi Inspektur Upacara Bendera Hari sumpah Pemuda di SMAN. 65

Kapolsek Kebon Jeruk Menjadi Inspektur Upacara Bendera Hari sumpah Pemuda di SMAN. 65


Sumberita.com, JAKARTA – Dihalaman lapangan sekolah SMAN 65 siswa-siswi berbaris rapi dan begitu tertib mengikut kegiatan Upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda, kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan kepada pihak sekolah SMAN. 65.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun Disekolah SMAN 65  Jakarta dalam Rangkah Memperingati Hari Sumpah Yang Ke 89 Menjadi Inspektur Upacara dan di damping oleh Bhabinkamtibmas kelurahan kebon jeruk, polsek kebon jeruk, polres metro jakarta barat. Aiptu. Yayan Mulyana. Hari. Senin. 30.10.17. Jam. 07.00 wib.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun Menuturkan “ Pihak Kepolisian harus selalu menjadi yang terdepan untuk genersi muda bangsa terutama pelajar dan selalu memberikan informasi perkembangan keadaan keamanan lingkungan agar meraka tidak terjerumus oleh perkembangan jaman yang ada pada saat ini “ tuturnya.

Sambung beliau “ upacara memperingati Hari Sumpah Pemuda ini Untuk Memberikan Semangat Kepada Siswa-siswi dan mengenang jasa para pahlawan kita yang jujur berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia “ ungkap Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M. Marbun.

Diharapkan Siswa-siswi yang ada di SMAN 65 bisa Menjadi Generasi muda yang berguna untuk nusa dan Bangsa ini, hindari bahayanya Narkoba, Tawuran antara pelejara, Pegaulan Bebas dan selalu mematuh peraturan yang ada disekolah maupun yang ada dilingkungan rumah “ tutupnya.

Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top