FriOct27

Fischa, Pelukis Muda Berbakat, Dari Lampung


Sumberita.com, Bandar Lampung - Kemeriahan Pameran Karya Lukis yg di selenggarakan oleh DKL (Dewan Kesenian Lampung)  sejak tgl.24 sd 30 oktober mendatang, juga turut juga di pamerkan dengan karya Lukisan2 dari para pelukis muda dan pemula.

Budaya Lampung berasmosfir sangat berbeda sepanjang sejarah pameran seni lukis di Lampung, Jum'at siang (27/10/2017). Para sesepuh seniman seni lukis profesional turun gunung. Mereka berkolaborasi dengan para pelukis pemula yang muncul dari berbagai sudut kota dan kabupaten di Lampung.

Salah satu lukisan yg menarik adalah lukisan "penari wanita berpakaian Adat Lampung" karya dari Fischa Syafira Ayu. SE, yang mengaku dirinya pelukis pemula.

"Saya baru coba2 melukis, kebetulan juga saya suka Menari, sebab itu saya coba melukis Wanita penari berpakaian adat lampung" ujarnya.

"mengenai pakaian adat Lampung saya berharap Seni dan Pakaian adat Lampung bisa lebih di kenal secara Nasional dan bahkan mendunia" ujarnya Lagi.

Dara Lulusan Fakultas Ekonomi Unila ini merasa sangat di hargai oleh para pelukis Senior Lampung yg memberinya masukan dan dorongan dalam hal melukis.

"yang membahagiakan saya adalah saya bisa bersama sama dengan pelukis senior seperti ibu ayu, ibu bunga dan Bpk sutanto, mereka idola saya" pungkas dara ini kepada wartawan kami.(Sb-Lpg-Ijal).

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top