FriOct20

Terlihat Polisi Sedang Membantu Pengendara sepeda Motor Jatuh Di TL Cendrawasih

Terlihat Polisi Sedang Membantu Pengendara sepeda Motor Jatuh Di TL Cendrawasih


Sumberita.com, JAKARTA - Kapolsubsektor Pengumben polsek kebon jeruk, polres metro jakarta barat Iptu Suharmabto. SH, terlihat oleh wartawan media sumberita.com sedang membantu pengendara sepeda motor terjatuh di TL.Cendrawasih hari Jum'at tanggal. 20-10-2017, jam.17.15 wib. Ini bentuk pelayanan kepada msayarakat.

Kapolsubsektor Pengumben Polsek Kebon jeruk polres Metro Jakarta Barat Iptu Suharmabto menuturkan “ Dirinya membantu pengendara sepeda motor yang terjatuh dikarenakan berserempetan dengan pengendara sepeda motor lainya kemudian bersama warga kami menolong pengendara tersebut untuk membantu diangkat minggir ketepi Jalan Guna mendapat pertolongan sementara “ tuturnya.

Selanjutnya pengendara yang terjatuh langsung untuk dibawa ke Rumah Sakit medika permata hijau guna mendapat pertolongan lebih lanjut.

“ Hal tersebut assuage sesuai arahan atau himbauan bapak kapolsek kebon jeruk, kompol.M.Marbun,  apabila anggita Yang dilapangan menemukan hal-hal tersebut harus dibantu serta cepat tanggap dan respon untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan “ terang Iptu Suharmabto.

Kemudian atas partisipasi dan bantuan dari anggota Polri warga tersebut mengucapkan terimakasih atas pertolonganya,selanjutnya dilaporkan  situasi arus lalin Di TL Cendrawasih lancar dan tertib .

Rate this item
(1 Vote)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top