FriOct20

BPBD Kota Ternate Rapat Persiapan Keberangkatan ke Sorong, Papua Barat Mengikuti Peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana

BPBD Kota Ternate Rapat Persiapan Keberangkatan ke Sorong, Papua Barat Mengikuti Peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana


Sumberita.com, Ternate - Rapat yang dibuka oleh sekretaris BPBD kota Ternate Jum’at 20 Oktober 2017 oleh Iskandar Darwan dan dipimpin langsung kepala BPBD Kota Ternate Drs. Hasyim Yusuf, diikuti semua staf BPBD kota Ternate yang mengikuti kegiatan PRB di Sorong, Papua Barat Berjalan lancar.

Keikutsertaan pada peringatan bulan PRB tersebut melibatkan 31 org aparatur BPBD Kota Ternate yang dilibatkan pada berbagai agenda kegiatan di hajatan tahunan BNPB tersebut.

Menurut kepala bidang kedaruratan dan logistik BPBD kota Ternate Mansur P. Mahli S,sos. Dalam rapat ini berharab agar semua peserta yg mengikuti kegiatan ini dapat menambah pengalaman, pengetahuan mengenai resiko bencana.

Disela-sela rapat keberangkatan ini juga langsung dilakukan absen terakhir kepastian personil yang siap berangkat.

Lanjut dikatakan kepala bidang pencegahan dan kesiapsiagaan, Seh Abas SE, berkeinginan agar kegiatan ini dapat bermanfaat buat semua peserta dari BPBD kota Ternate.

Hingga rapat selesai dan di tutup oleh Kalaksa BPBD kota Ternate, diharapkan agar semua peserta kegiatan siap berangkat di hari Minggu.(Oni)

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top