ThuOct12

Nekat Lawan Arus, 4 Bajaj Berpenumpang Di BAP Dishub Gropet

Nekat Lawan Arus, 4 Bajaj Berpenumpang Di BAP Dishub Gropet


Sumberita.com, JAKARTA - Iring-iringan rombongan bajaj terpaksa di berhentikan oleh Petugas Dishub dan Lantas lantaran melawan arus di jalan Susilo Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta barat.

Salah seorang Supir Bajaj biru bernama Samuri (44) menjelaskan bahwa dirinya bersama tiga supir lainnya nekat lawan arus karena sudah sering melewati jalan tersebut tidak ada petugas, namun nahas di depan sudah ada personil gabungan yang menghadang.

" Saya baru ambil penumpang dari pasar,  lawan arus tau-tau kaget ada dishub," Kata Samuri di Grogol, Rabu (11/10/2017)

Samuri menjelaskan dirinya bersama supir lainnya sempat putar balik (kocar-kacir) namun dibelakang juga sudah ada petugas Dishub yang menunggu dengan sepeda motor. Katanya

Sementara Muhatim Komandan Regu Satpelhub Kecamatan Gropet menjelaskan pihaknya rutin melakukan operasi parkir liar di atas trotoar dan bahu jalan di jalan Muwardi dan jalan Susilo Kecamatan Gropet , di sela-sela operasi parkir liar pihaknya mendapati beberapa kendaraan yang melawan arus sehingga di lakukan penindakan dengan BAP tilang bersama pihak Lantas.

" Yang di derek 3 mobil ,lawan arus 4 Bajaj di BAP dishub, 5 motor lawan arus di BAP tilang Polisi," kata Muhatim

Lebih lanjut Muhatim menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tertib lalulintas, tidak parkir sembarangan dan melawan arus.

" Melawan arus selain berbahaya juga sangat merugikan diri sendiri dan orang lain," Tegas Muhatim

Dari pantauan di lapangan untuk kendaraan yang di derek petugas Dishub di bawa ke terminal Grogol untuk proses lebih lanjut., (red)

 

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top