MonOct09

Ditemukan Seorang Pria Berusia 55 Tahun Meninggal Dengan Cara Gantung Diri Diwilayah Kalideres

Ditemukan Seorang Pria Berusia 55 Tahun Meninggal Dengan Cara Gantung Diri Diwilayah Kalideres


Sumberita.com, JAKARTA – telah ditemukan seorang Pria Berusia 55 tahun meninggal dengan cara gantung diri Waktu Kejadian Sabtu tgl 09 Oktober 2017 Jam 14.30 Wib. TKP : Jl. Miranda Rt. 006/007 Blok C/12 No. 10 Kel. Tegal Alur Kalideres Jakbar.

Korban : TJIA THIAN SOEI, 55 Th,  Saksi 1. TITIN, 35 thn (Adik Korban). 2. LALA, 16 thn (Keponakan Korban).

Kronologis Kejadiaan Pertama kali diketahui oleh Saksi pd saat Masuk Rumah  Melihat  Tubuh Korban sudah  dalam Keadaan audah Menggantung  Menggunakan Tali Gasper yg terlilit pd leher  dan Terikat pd Sebuah Kayu Penyangga genteng   yg berada di Lantai 2. Korban pd saat ditemukan menggunakan Pakaian Kaos Warna Putih dan Celana Pendek Warna Abu2.

Setelah dilakukan identifikasi Kondisi pada Mayat Korban - Lidah Korban Menjulur Keluar - Keluar Sperma dr Alat Kelamin Korban - Keluar Kotoran dr Anus Korban.

Korban Bunuh Diri kemungkinan disebabkan Akibat Depresi karena Menderita Penyakit Stroke yang tidak kunjung sembuh, Tim Identivikasi Polres Jakbar sedang Melakukan Olah TKP.

Selanjutnya Pihak Polsek Kalideres Menghubungi Mobil Palang Hitam dan Saat ini sedang Dalam Perjalanan menuju ke TKP, Mayat Korban Akan di bawa ke RSCM untuk dilakukan Autopsi guna Kepentingan Penyelidikan Lebih Lanjut.

Rate this item
(1 Vote)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top