MonOct09

Kapolsek Kebon Jeruk Kunjungi Warga Untuk Menampung Dan Merespon Aduan Masyarakat, Keamanan Lingkungan Wilayah Kebon Jeruk

Kapolsek Kebon Jeruk Kunjungi Warga Untuk Menampung Dan Merespon Aduan Masyarakat, Keamanan Lingkungan Wilayah Kebon Jeruk


Sumberita.com, JAKARTA - Di Kantor Sekretariat RW 08 Kel.Kedoya utara Kec. Kebon jeruk Jakarta Barat. Hari Senin, 9 Oktober 2017 jam 20.00 wib Kapolsek Kebon jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Marbun SH, Melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Toga,Tomas Toda lingkungan Rw 08 Kelurahan Kedoya Utara.

Dalam kunjungannya Bapak Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun Menuturkan “ Diri menghimbau Kamtibmas kepada tokoh agama,tokoh masyarakat tokoh pemuda dan ormas serta warga Masyarakat Rw 08 Waspada terhadap Intoleransi Radikalisme dan bahaya Terorisme di lingkungan kedoya utara harus selalu di waspadai yang ada dilingkungan tempat tinggalnya “ tuturnya.

Masih maraknya  Pelaku pelaku Kejahatan Curanmor( Pencurian Kendaraan Bermotor,)  Peredaran Gelap Narkoba dan Tawuran warga terutama pada malam libur saat menjelang pagi

Sambang beliau “ Kepada para tokoh masyarakat Kapolsek Kebon jeruk juga mengharapkan peran sertanya untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan agar tetap aman, rukun , damai dan menjaga persatuan dan kerukunan warga “ ungkap Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun.

Diharapkan dengan Silahturahmi ke TOKOH AGAMA/ Tokoh Masyarakat/ Tokoh Pemuda serta memberikan HIMBAUAN KAMTIBMAS Masyarakat menjadi Sadar akan pentingnya hidup  Rukun bersatu Aman dan juga ikut berperan Aktif membantu HARKAMTIBMAS di lingkungannya  sehingga dapat mencegah dan menangkal Potensi Guantibmas dan juga Intoleransi  Radikalisme dan Terorisme yang akan terjadi khususnya di lingkungan rw 08 kedoya utara.

Ketua RW 08 Kelurahan Kedoya Utara Handani menjelaskan “ dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatang bapak Kapolsek kebon jeruk lingkungannya, untuk saling memberikan motovasi dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman “ tutur Handani Ketua RW 08 Kelurahan Kedoya Utara.

Selanjutnya Bapak Kapolsek Kebon jeruk Kompol M.Marbun SH berharap bilamana ada permasalahan atau informasi  gangguan kamtibmas  agar menghubungi Binmas/Polsek Kebon jeruk  dengan No.Tlp. 021-5483479, Selama giat berlangsung aman kondusif., (red)

Rate this item
(1 Vote)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top