MonOct09

Pengambilan No Urut Calon Kades Buniwangi Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi

Pengambilan No Urut Calon Kades Buniwangi Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi


Sumberita.com, Sukabumi - Tahapan Pilkades serentak tahap 2 Kabupaten sukabumi jawa barat untuk Desa buniwangi Kecamatan gegerbitung memasuki babak baru yaitu tahapan penetapan nomor urut calon Kepala Desa.

Panitia Pemilihan Kepala Desa Sepahat, Kecamatan gegerbitung Kabupaten sukabumi, Provinsi jawa barat menggelar pencabutan nomor urut calon kepala desa, Senin 9 oktober  2017 bertempat di Ruang Rapat Kantor Kepala Desa buniwangi  sekaligus Sekretariat Panitia Pilkades Acara penetapan nomor urut Calon Kepala Desa tersebut di hadiri Pj.Kepala Desa,ukan rukmana polsek gegerbitung, wahyudin,danramil sumardi,Ketua BPD,ujang ruhendi serta muspika kecamatan gegerbitung setra empat calon Kepala Desa ujang sodikin Basahudin dadun kohar dan agus.

Acara di awali dengan kata sambutan Pj.Kepala Desa buniwangi ukan rukamna mengatakan meminta kepada panitia pilkades barharap untuk peserta pemilih harus seleksi dan betul betul menerapkan peraturan yang disepakati oleh panitia pilkades.

Ketua bpd ujang ruhendi  menyampaikan meminta kepada kepada  calon dan pendukungnya bila mana ada permasalahan harus melaporkan kepada panitia pilkades.serta menyerahkan visi misi calon kepala desa kepada panitia.

Ketua panitia pilkades encep gunawan menuturkan tahapan demi tahapan kami sudah laksanakan tugas kami sampai saat ini tahap pengambilan no urut calon.Ketua panitia juga menjelaskan mekanisme pengabilan no urut dengan cara mengambil amplop yang berada di meja yang di saksikan semua pihak yang hadir di aula desa buniwangi.

Polsek wahyudin mengatakan meminta kepada para calon tidak mengunakan hal hal seperti serangan serangan pajar.dan kepada time sukses haru bisa menyampaikan visi misi dan tidak menjelek jelekkan calon lain.serta meminta nanti habis pencoblosan harus aman dan tertib.

Danramil sumardi menyampaikan berharap para calon tujuan menjadi kepala desa haru dengan tujuan ingin memajukan desa buniwangi dan karena allah  taala jangan tujuan kepentingan untuk pribadi.jadi harus dari awal niat kita baik insyaallah nantinya baik.tpi klw niatnya tidak baik ya nanti kinerja akan tidak baik apala lagi anggaran ke desa sampai milyaran.dan menghimbau kepada panitia tidak melibatkan time sukses dari perangkat desa atau rt/rw serta kami siap mengamnkan pelaksanaan pilkades.

Berikut Nomor Urut Calon Kepala Desa buniwangi Masa Bakti 2017 – 2023

  1. Nomor Urut 1 di Pegang atas Nama.agus
  2. Nomor Urut 2 di pegang atas Nama basahudin
  3. Nomor Urut 3 di pegang atas Nama dadun kohar
  4. Nomor ujang sodikin

Acara di tutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Usman ( Tokoh Masyarakat Desa buniwangi)., ( SB/Ibat saputra)

Rate this item
(1 Vote)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top