WedSep13

Jurnalis Membantu Sesama Untuk Menjadi Sejahtera Dengan Program MMM

Jurnalis Membantu Sesama Untuk Menjadi Sejahtera Dengan Program MMM


Sumberita.com, MALUKU UTARA - Pertemuan yang berlangsung di rumah makan tanah raja dalam suasana keakraban beserta menu makanan khas daerah Ternate atau makan kebun dengan gohu ikan, membawa cita rasa lokal wisdom Maluku Utara, dengan tema Saling Membantu antar Sesama, selasa (12/09) jam 13.30 WIT dengan motivator Pak Muchlis de Gorie atau sering disapa Pak Rio dari MMM (Manusia Membantu Manusia) memberikan presentasi atau pemahaman kepada para wartawan Malut. Mengenai solusi dan pencerahan akan artinya berbagi antar sesama untuk saling membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga dan menjadi sesorang yang sukses dalam profesionalitas jurnalistik serta dapat saling berbagi (Red). Penyampaian oleh motivator Rio memberikan masukan serta gambar bagaimana bisa sejahterah dan sukses melalui system MMM dengan cara, peserta MMM memberikan bantuan dengan men-transfer uang satu sama lain secara langsung.

Ideology antara MMM dan Bitcoin dalam misinya merubah kesenjangan financial yg terjadi skrg ini. Menuju ekonomi mandiri berbasis syariat yg didalamnya tidak ada Admin semata mata dari Kita untuk kita (pier to pier) dan secara keseluruhan partisipant MMM di dunia sudah mencapai 240jt orang tersebar di 118 negara melalui web sitenya http://indonesia-mmm.org dan rencananya dalam waktu dekat bulan september 2017, menurut Rio, saya akan melaksanakan Seminar MMM di Grand Dafam Hotel dan Vellya Hotel, Kota Ternate, agar bisa berbagi kepada sesama Masyarakat di Kota Ternate, lanjutnya, semua ini berkat system yang ditemukan oleh Mr. SERGEY MAVRODI Seorang pengusaha kaya asal Rusia.

Dalam penyampaian MAVRODI lewat edaran nya di web site MMM, mengatakan bahwa Sekarang seluruh informasi di internet penuh dengan hal-hal yang negative terhadap MMM. Informasi tentang MMM yang sangat buruk, menipu semua orang, dan sebagainya.Tapi mari kita lihat secara saksama apa itu MMM dan bagaimana perkembangannya.

MMM bekerja dengan luar biasa, kami membayar semua persen sesuai dengan ketetapan yang diberikan (30% per bulan dan lebih), semuanya merasa senang, bahagia dan puas. Di semua Negara seperti yang tertera di website MMM menunjukan hal itu melalui video surat kebahagiaan partisipan yang telah menerima uang dari kami.

Dan jika kita adalah penjahat, penjahat dan penipu, mengapa tidak ada pengadilan terhadap kita...? Ya semua ini karena tidak ada yang bisa ditunjukkan dan dibuktikan di persidangan, MMM tidak melanggar hukum dalam surat apapun dan tidak menipu siapa pun...! Ini adalah organisasi yang sangat jujur dan teliti, dan pihak berwenang memahami hal ini dengan sempurna.

Semua ini mungkin terdengar aneh dan sangat aneh bagi orang-orang yang sudah terbiasa dan sangat percaya terhadap media dan menganggap MMM sebagai semacam personifikasi dari suatu kebohongan, tapi ini adalah suatu fakta .Anda tidak bisa berdebat dengan mereka .di Internet dan lihat sendiri bagaimana perilaku mereka.

Singkat kata. Jangan percaya secara keseluruhan terhadap segala sesuatu yang anda baca tentang kami. Jika komunitas ini begitu buruk, mengapa berjuta-juta orang percaya dan masih tetap bersama kami? Orang-orang ini tidak mempercaya isi apapun serta informasi apapun, mereka percaya kepada kami...! Mengapa...? Pasti ada alasannya...? Karena piramida itu...? Ya, piramida itu ada di sekitar dan selalu bersama kami...! Sehingga mereka mempercayai itu.

MMM adalah komunitas orang-orang yang  memberikan bantuan keuangan satu sama lain dengan prinsip saling menghargai, timbal balik dan kebajikan.

Dalam MMM anda tidak harus membuat kontrak atau janji properti anda. Dalam MMM ada pemberi pinjaman dan tidak ada debitur. Semuanya sangat sederhana, satu peserta meminta bantuan — satu lagi membantu.

MMM bukan bank, MMM tidak mengumpulkan uang anda, MMM bukan bisnis online, HYIP, investasi atau program MLM. MMM adalah sebuah komunitas di mana orang saling membantu.MMM memberikan program dasar teknis, yang membantu jutaan peserta di seluruh dunia untuk menemukan mereka yang membutuhkan bantuan, dan mereka yang siap untuk memberikan bantuan secara GRATIS. Semua dana yang ditransfer ke peserta lain adalah bantuan yang anda diberikan karena niat baik anda sendiri untuk satu sama lain, benar-benar gratis.

Motivator yang sering di panggil Pak Rio ini juga menyampaikan. Jika anda benar-benar yakin dan percaya tentang Program MMM (Manusia Membantu Manusia) tentu dalam tindakan anda dan membuat pikiran anda untuk berpartisipasi, kami dengan hormat meminta anda untuk mempelajari dengan seksama semua peringatan dan instruksi pertama. Dalam kasus masalah apapun mengenai topik konsultan online, kami siap membantu dan menjawab semua pertanyaan anda, tuturnya juga, bahwa program ini juga sangat cocok untuk diterapkan di rekan-rekan para jurnalis di Maluku Utara maupun diseluruh Indonesia.

Begitu juga hal senada disampaikan MT. Arsyad, SE. atau sering dipangil Tace yang merupakan pengiat pergerakan ekonomi kerakyatan di Prov. Maluku Utara, bahwa system ini juga akan saya bawa dan perkenalkan ke teman-teman GEMPARTAK (Gerakan Ekonomi Masyarakat Pasar, Tani/Nelayan dan Koperasi) untuk bisa saling membantu untuk sesama sehingga dapat mesejahterakan keluarga mereka, karna ini ada nilai amal-nya sekaligus pendapatan yang dapat menunjang ekonomi masa depan keluarga mereka, dan ini saya bilang sangat lah baik buat mereka. (Jun)

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top