MonMay15

Wahyu Khaidir Praktisi Pertambangan Memberikan Kuliah Tamu di Universitas Muhammadiyah Maluku Utara

Wahyu Khaidir Praktisi Pertambangan Memberikan Kuliah Tamu di Universitas Muhammadiyah Maluku Utara


Sumberita.com, Maluku Utara - Universitas Muhammadiyah Maluku Utara di bawah Ketua Prodi  Pertambangan UMMU, Husaen Salahu. ST. MT melaksanakan Kuliah  Tamun "Meningkatkan Mutu dan SDM Pertambangan Maluku Utara" dengan mengundang Akademisi dan Praktisi  pertambangan Wahyu Khaidir (13/5),

Materi yang di berikan mengenai " Sistematis dan Regulasi LNG (Liquid Natural Gas) dan Sistem Penafasan Terowongan Tambang HVAC. Ini untuk menambah pemahaman dan pengetahuan mahasiswa tentang pertambangan Gas dan Cair serta pentingnya HVAC. Mahasiswa tidak hanya memahami pertambangab benda padat saja” tuturnya.

Dalam acara kuliah tamu di lanjutkan dengan tanya jawab oleh mahasiswa yang sangat antusias inggin bertanya ke pemateri, hal ini di sampaikan oleh salah satu mahasiswa asal weda yang mempertanyakan sistem pengambilan gas metan yang di lakukan di jepang dengan sistem yang lebih baik dan aman.

Setelah selesai acara di lanjutkan dgn dialog di ruang prodi pertambangan untuk membicarakan perkembangan pertambangan di Provinsi Maluku Utara ke depan dengan regulasi pemerintah sekarang ini. (sb/Jn)

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top