TueDec13

Si Jago Merah Melalab Rumah Warga Di Jakarta Barat Saat Mati Lampu

Si Jago Merah Melalab Rumah Warga Di Jakarta Barat


Sumberita.com, JAKARTA – warga Jakarta Barat Berkumpul di gang-gang jalan tepat nya di Jl. Perdana 1 blok i.i rt.8 rw 04 No 08 kel. Wijaya kusuma  kec. Grogol Petamburan Jakarta barat, dengan adanya kabar tentang Kebakaran pada Pukul 12..40wib, disalah satu rumah warga yang memang keadaan sedang mati lampu.

Saksi saksi : AFRINA, 46 th, perempuan, alamat teluk gong gg. Masa F No.  21 rt 005 rw.009 kel. Penjagalan kec. Penjaringan Jakarta Utara. (Pemilik ruko) dan Selvi, 28 th, perempuan alamat jl Jelambar pakuon

Kronologis kejadian, Pada saat saksi 1 makan siang bersama saksi 2 di lantai 2, lampu listrik mati. kemudian korban turun kebawah menghidupkan lilin yang buat sembahyang, lalu saksi 1 kembali keatas melanjutkan makan bersama saksi.

ketika saksi 1 dan saksi 2 melihat asap lalu minta tolong dari atas lantai 2 jendela, kemudian saksi 1 dan saksi 2 turun kebawah berusaha memadamkan api, karena tidak sanggup untuk mengatasi  asap yang begitu banyak akhirnya lari keluar rumah.

Kemudian unit DPK merapat ke TKP sebanyak 3 unit. Namun tidak sempat digunakan dan api sudah di padamkan oleh pemilik rumah dan warga.  Kerugian blm bisa di taksir dan korban jiwa nihil., (red)

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

  

 

 

 

 

 


Go to top