MonJan11

Kapolsek Kalideres Menyerahkan Piala Pocil Kepada SDN Pegadungan

Sumberita – Upacara bendera setiap hari senin adalah untuk mengenang para pahlawan pejuang yang telah mengorbakan jiwa raganya untuk bangsa dan Negara Rebuplik Indonesia, Senin (11/1/16).

Kapolsek Kalideres Kompol Ewo S, SH bertindak sebagai Pembina Upacara di SD 13 dan 14 Pegadungan, dihadiri sekitar 200 pwlajar SD dan Guru di dampingin oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan aiptu Kasturi

Kapolsek Kalideres Kompol Ewo S, SH menyampaikan dalam sambutannya” Tanamkan rasa disiplin sejak dini agar kelak menjadi generasi bangsa yg handal dan membanggakan orang tua, Hindari Narkoba dan jangan terpancing utk ikut tawuran, terutama yg sdh menginjak masa remaja.

Sambung Kapolsek Kalideres Kompol Ewo S, SH” Junjung nama baik sekolahan dgn meningkatkan prestasi melalui kegiatan extra kurikuler ( Paskib, Polcil, Fufsal) dan Hormati kedua orang tua, Belajarlah dari rekan Polcil yg berhasil meraih sukses dlm lomba Polcil tingkat Jakarta barat” ujarnya.

Kompol Ewo S, SH menambahkan” Penyerahan Piala lomba Polcil tingakat Jakarta barat dan uang pembinaan kepada Kepala Sekolah SD 14 Pegadungan” tutup Kapolsek Kalideres Kompol Ewo S, SH kepada media Sumberita.com

(Sb/zes)

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

Media


Go to top