MonDec28

Obat-obat Kuat Ilegal Dijual Bebas Dipinggir Jalan

Sumberita.com - Suku Dinas Pelayanan Kesehatan DKI Jakarta Barat seharusnya melakukan penertiban dan merazia obat kuat dan alat bantu sex, di toko-toko yang ada dipinggiran sepanjang Jalan.

Razia ini dilakukan untuk pengawasan dan pengendalian penjualan obat kuat yang tidak memenui persyarat Badan POM dan tentang ijin usaha.

Bagi para pria pengonsumsi obat kuat, ada baiknya mulai waspada. Sebab, saat ini beredar obat-obat kuat dan jamu ilegal. Alih-alih ingin menyenangkan pasangan, justru nyawa jadi taruhannya.

dari pemantauan awak Media dilapangan Peredaran obat-obat kuat dan jamu ilegal tidak boleh beredar dipasaran maupun di masyarakat. Kareana ini membahayakan kesehatan maunisa atau keberlangsungan kesehatan hidup manusia.

Obat-obat kuat maupun jamu yang dijual dipinggiran sudah mendapat ijin dari badan POM maupun Dinas Kesehatan, ini menjadi suatu pertanyaan Publik.

Apakah  dinas kesehatan DKI Jakarta dan BPOM sudah melakukan mengecekan dilapangan perihal peredaran barang obat-obat kuat illegal Yang di jual bebas dipinggir jalan apakah pengawan itu dilakukan?...

Apakah Penjual mempunyai izin untuk membuka Usahanya dalam menjual Obat seperti Apotik?...

Berasal dari manakah obat-obat kuat itu diproduksi?....

Apakah obat-obat kuat yang dijual bebas dipinggiran jalan sudah di uji laboratorium dan memenuhi persyarat dari BPOM?...

Dibagaimanakah kesehatan para pengkonsumsi setelah menggunakan obat-obat kuat yang dijual bebas dipinggir jalan?...

Bagi siapa saja yang menjual obat-obat tanpa mendapatkan ketrang dari dinas kesehatan itu akan melanggar Pasal 197 Undang-undang Nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan. Dengan demikian, hukuman penjara maksimal 15 tahun dan denda Rp 1,5 miliar.

(Sb/Brt/zes/Halim)

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

Media


Go to top