TueMay31

Media Cetak-Online Jakarta Barat Punya Rumah Baru

( Media Cetak-Online Jakarta Barat )

Sumberita.com -  Wajah personel media cetak-online Jakarta Barat saat ini sedang sumringah. Pasalnya, Balai Wartawan sebagai rumah baru mereka tengah dibangun, Selása 31 Mei 2016.

Teras kegiatan kewartawanan dan pengembangan informasi publik yang berlokasi di Halaman Mapolsek Palmerah ini diprakarsai oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH, MH, MBA, bersama Kapolsek Palmerah, Komisaris Darmawan DS.

Rudy menilai, tugas wartawan itu penyambung amanah bangsa. Dengan dedikasi ini, ia berharap, jalinan kerjasama antara Polri dengan insan pers di Jakarta Barat semakin harmonis.

Menanggapi komentar Kapolres, Koordinator Balai Wartawan Media Cetak-Online Jakarta Barat, Warto Nur Alam, mengucapkan banyak terima kasih. Semoga, ruang Balai Wartawan ini bisa digunakan petengahan Ramadhan ini, Insya Allah.

Wartawan senior Poskota itu juga berharap, adanya balai ini dapat meningkatkan profesionalitas rekan-rekan media cetak-online. "Tetap menciptakan karya jurnalistik yang berkualitas," tutupnya.

(SB/Ndi )

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

Media


Go to top