SunMar20

Ideologi Bangsa Kita (INDONESIA) Sudah Luntur

Sumberita.com - Banyaknya Masalah, Kasus, kejadian dibangsa tercinta Republik Indonesia ini., bergulir siliberganti mulai dari kalangan bawa sampai dengan para pejabat yang ada di Republik ini, mulai dari keributan Anggota Dewan Perwakil Rakyat (DPD RI), juga Pelecehan Lambang Negara Kesatuan Republik Indonesia dari salah satu anak bangsa., Pejabat Daerah yang tersandung Kasus Narkotika. itu bentuk tanda Bangsa Republik kita sudah luntur dari ideologi azas-azas semangat Pejuangan persatuan dan kesatuan, Senin (21/032016).

Salah satu warga Efendi Menuturkan ” Bangsa Kita yang tercinta ini sudah luntur dari Ideologinya, karena segala hal perekomonian Negara kita sudah banyak campur tanggan dari Negara lain, padahal bangsa ini mempunyai bermacam ragam sumber daya alam yang begitu banyak mulai dari hasil yang ada didarat maupun dilautan, kenapa kita tidak bisa mengelolahnya sendiri ” ujarnya.

Banyaknya penduduk pedesan yang belum mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat maupun dari pusat apakah mereka sudah mempunyai sumber daya alam yang sudah diatur dalam Otonomi Daerah (OTDA) sendiri untuk di kelolah ataukah mereka mementingkan dirinya sendiri untuk keluarganya.

Efendi Menambahkan " Saya binggung dengan bangsa ini, saya sedih dengan bangsa ini, saya turut perihatin dengan bangsa ini., belum lama ini salah satu anak bangsa yang telah terpilih menjadi Pejabat Daerah telah tersandung dengan kasus Narkotika, berbuat tidak pantas untuk dicontoh " ungkap Efendi dengan raut wajah yang sedih melihat bangsa ini.

Apakah kalian semua tidak sadar dan tak malu dengan para pejuang yang sudah Rela menggorbankan Jiwa Raganya, Hartanya, Keluarganya untuk mencapai kemerdekan bangsa ini. Ingat wahai para Pemimpin, kalian nanti akan dipertanggung jawabkan semua yang telah diberikan kepada kalian atupun perbuatan kalian di hari pembalasan di akhirat.

" Janganlah kalian bangga dengan Jabatan yang dimiliki., Gunakanlah jabatan kalian dengan baik, ikuti aturan yang telah dibuat oleh Tuhan Mu dan Agama Mu., Kembalikanlah ideologi bangsa Republik Indonesia ini yang terkenal dengan tata keramahnya yang sopan santun, jiwa raga persatuan dan kesatuan semangat perjuangan " terang Efendi.

(SB/EZ)

Rate this item
(0 votes)
Login to post comments

Media


Go to top